banner-otomotif


De’ath Pistons Bengkel Modifikasi Motor di Samarinda


AUTOMODIFER : Bengkel modifikasi motor di Samarinda | Dimana alamat bengkel modifikasi motor di daerah Samarinda, Kalimantan? Sobat biker yang tinggal di daerah Samarinda dan ingin memodif motornya dengan gaya klasik, bisa mencustom motornya di bengkel motor De’ath Piston Garage. Bengkel ini dibangun oleh Denny Dinata berdasarkan hobinya di dunia otomotif.

Sejak tahun 2010 bengkel modifikasi motor ini mulai mendalami bidang custom motor. Khususnya modifikasi motor dengan gaya classic. Misalnya gaya cafe racer, japstyle, sampai yang gaya ekstrim.

Berdasarkan keterangan Denny Dinata, konsumen bisah memilih model modifikasi sesuai keinginnya, tapi kebanyakan permintaan konsumen adalah gaya jap style dan cafe racer.

bengkel-modifikasi-motor-samarinda

Soal biaya modif, bengkel ini tidak mematok harga yang tinggi sob, tergantung dari tingkat kesulitannya. Misalnya saja untuk modifikasi motor gaya Japstyle, kita hanya perlu menyediakan dana antara 7 – 10 juta sudah jadi.

Alamat Bengkel modifikasi motor di Samarinda:

De’ath pistons Garage
JL Pangeran antasari No 4 samarinda telpon: 082117777272


Sumber :  JackBiker 

Nah itulah info yang telah saya peroleh dari hasil browsing. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Jangan lupa SHARE ke sobat lain dan baca juga tulisan kami yang lain. Terima kasih telah bersedia membaca artikel dengan judul De’ath Pistons Bengkel Modifikasi motor di Samarinda di blog modifikasi motor klasik AutoModifer. Sampai jumpa lagi. Salam


1 Komentar untuk "De’ath Pistons Bengkel Modifikasi Motor di Samarinda"

mantap modifikasi motor gak ada matinya,, yang mau cek modifikasi-modifikasi motor r15 bisa cek r15uj.blogspot.com

Back To Top