banner-otomotif


Toko Aksesoris Motor Cirebon Online pun Bisa


Apa kabar sob, semoga baik-baik saja. Kali ini saya ingin berbagi informasi nih mengenai toko aksesoris motor di daerah Cirebon. Sebanarnya di daerah Cirebon banyak sekali di temukan bengkel modifikasi dengan toko aksesorisnya. Namun kali ini saya ingin menunjukkan salah satunya.

Toko aksesoris motor ini bernama Password Racing. Dilihat dari namanya, toko aksesoris motor ini lebih mengarah ke keperluan balap atau sejenisnya. Bagi sobat modifikasi mania yang ingin memodifikasi motornya dengan aliran racing bolehlah lihat-lihat barang racing di toko aksesoris ini.
 
toko-aksesoris-motor-cirebon

Toko Aksesoris Motor

Toko otomotif yang beralamatkan di Jl. Kesambi no. 103 Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, Jawa Barat ini juga memiliki situs online beralamatkan www.passeordracing.com. Dengan adanya situs tersebut, maka sobat bisa memesan barang yang dijual di toko aksesoris ini secara online. Lebih jelasnya sobat bisa cek sendiri ke TKP.

Itu saja yang ingin saya sampaikan. Semoga informasi tentang toko aksesoris motor cirebon online ini bermanfaat terima kasih telah berkunjung di Blog AutoModifer.


Back To Top