banner-otomotif


Modifikasi Honda New Tiger Revolution Gaya Japs Style


Modifikasi Honda Tiger Revo Hai sobat AutoModifer. Selera modifikasi masing-masing orang memang berbeda-beda. Ada yang suka gaya bratstyle, ada yang senang gaya cafe racer, ada yang mengubah motor jadi aliran flat tracker, ada yang kepincut gaya japs style dan sebagainya. Salah satunya adalah Gala Indiga. Dia seorang yang memiliki motor Honda New Tiger Revo tahun 2009 asal Sidoarjo, Jawa Timur.

Dari dulu sobat yang satu ini tergila-gila dengan motor gaya japs style. ini karena modelnya yang simpel, berkarakter dan tidak membosankan. Terlebih hasil modifikasi Jap’s Style yang diterapkan di kendaraan roda dua memang sangat bersahabat untuk digunakan sebagai kendaraan sehari-hari, terutama untuk menembus kemacetan seperti layaknya di kota besar Jakarta saat ini. Hasil modif Jap’s Style yang ringan, sederhana tapi tidak menghilangkan karakter macho-nya.

modifikasi-motor-honda-tiger

Berikut ini spesifikasi bagian motor hasil modifikasi motor Honda Tiger Revo dengan Gaya Japs Style:
Tangki, spatboard depan dan spatboard belakang custom by Studio Motor
Velg depan Champ 3.00X18 plus ban 3.50 – 18
Velg belakang Champ 3.50X18 plus ban 4.00 – 18
Tromol depan & belakang Honda Tiger poles krom
Lampu depan Honda CB100
Lampu belakang aftermarket
Lampu sen aftermarket
Knalpot custom
Spion aftermarket
Cat & Airbrush by Studio – Komet Airbrush
Sumber: SM

modifikasi-motor-tua

modifikasi-motor-gaya-klasik

gambar-hasil-modifikasi-motor-gaya-japs-style

Kalau sobat punya motor jadul atau tua dan bingung ingin memodifikasi dengan gaya apa, sobat mungkin akan tertarik dengan gaya Japs style ini. Banyak yang berpendapat gaya Japs Style itu tidak ngebosenin. Bagaimana menurut kalian Sob?


Back To Top