banner-otomotif


Alamat Toko Aksesoris Motor cb di Surabaya


Halo sobat AutoModifer, bagaimana kabarnya? Semoga dalam keadaan sehat. Nah kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai toko aksesoris untuk motor cb kita. Motor cb antik merupakan motor yang paling sering dimodifikasi menurut saya. Pemiliknya pun kadang sayang untuk menjualnya. Bahkan motor yang bukan cb saja, sekarang mulai dimodif menjadi model cb antik.

Sebelumnya saya telah memberikan satu alamat toko aksesoris motor di daerah Cirebon. 
Nah bagi sobat yang ingin mengganti part motor cb yang lama dengan baru atau ingin memodifikasi motor menjadi model cb, sobat bisa membeli part atau komponennya di toko motor antiks. Toko aksesoris cb ini berlokasi di daerah Surabaya. Berikut ini salah satu alamat toko asesoris motor cb antiks selengkapnya.


toko-aksesoris-motor-cb


Aspol Ketintang baru 2 blok K no. 8 Surabaya, East Java, Indonesia
(Near Royal Plaza)
+62 838 56 414141 (SMS) | +6282141660545 (Simpati) (Call only) | Pin BB 52179264 | 24CFB761
Email : dikaka@ymail. com 

 alamat-toko-aksesoris-motor

Bagi sobat yang berlokasi jauh dari toko,tenang saja. Toko asesoris cb ini memiliki toko online. Dengan adanya toko online ini, sobat bisa memesan barang yang sobat inginkan dengan cara pembayaran yang telah disediakan. Sobat bisa mengunjungi melalui website www(dot)motorantiks(dot)com

Produk di Toko online motor cb ini relatif banyak. Misalnya saja aneka jenis tangki cb, bodypart, lampu, jok cb classic, dan aksesoris lainnya. Sobat yang ingin memodifikasi motor dengan gaya cafe racer, bratstyle, jap style juga bisa membeli part nya disini. Jadi tinggal pasang tanpa perlu membuat sendiri bagian motornya (bodyset).


Itu tadi sedikit informasi mengenai alamat toko aksesoris motor cb di Surabaya. Semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung di AutoModifer Blog Modifikasi Motor Klasik.


Back To Top