banner-otomotif


Modifikasi motor CB ala Rossi


Hai sobat selamat datang di blog AutoModifer. Blog berisi hal-hal yang berhubungan dengan otomotif. Kali ini saya ingin berbagi foto motor bertema Valentino Rossi. Bukan motor sport fairing bukan motor trail tapi motor yang mungkin modelnya agak jadul (jaman dulu). Meskipun begitu motor yang bertema Valentino Rossi ini cukup keren. Buatku seh sangat keren.

Body motor ini sepintas rangkanya mirip motor honda CB 100 atau CB 125 yang ada di Indonesia cuma ada perbedaannya. Apa ini motor Ducati, karena ini gambar ketika Rossi masih di tim Ducati. Sekarang kan sudah tidak di Ducati. Nah bagi sobat Automodifer yang memiliki motor CB 100, CB 125, GL Pro ataupun GL Max mungkin bisa mencontoh modifikasi motor ini.

modifikasi-motor-cb-rossi

Sepengetahuan saya, aliran modifikasi motor ini adalah cafe racer. Benar tidak? Dilihat dari lampu depan pesek simple, stang jepit rendah, dudukan belakang mirip buntut tawon. Tapi kok kelihatan keren banget ya. Pantas cat merah masih kinclong, ban racingnya hitam garang.

Wah jadi pingin. Belum bisa punya motor sport kayak Yamaha R25, Honda CBR, atau Kawasaki Ninja, beli motor jadul dimodifikasi kaya punya Rossi ini juga cakep abis. Simpel tapi cool. Bagaimana menurut sobat, mau modifikasi motor cb ala Rossi?


Back To Top