banner-otomotif


Pengen banget punya motor sport sendiri


Halo sobat AutoModifer, kali ini saya ingin curhat di blog ane ini. Daripada cuma saya simpan dalam hati entar jadi darah tinggi. Jadi mohon maaf ya kalau ada yang gak suka. Itung-itung update blog juga biar gak basi.

Blog saya ini kan tentang otomotif ya, tapi tahu gak sebenarnya saya belum punya tunggangan yang bisa dijadikan kebanggaan diri. Saya hanya punya kendaraan motor hasil dibelikan orang tua sejak dari SMA hingga sekarang tidak pernah ganti. Maklum tidak punya uang banyak untuk beli.

Kenapa gak beli?
Yah..apalah daya meski kerja cuma bisa buat beli bensin dan pulsa. Makan saja masih nunut orang tua. Padahal saya sudah dewasa. Mak Bapak maafkan anakmu ini yang tidak bisa membahagiakan kalian.

contoh-motor-sport

Pengen motor sport? ngimpi kali...
Betul sekali, gaji cuma bisa buat bensin dan pulsa mana mungkin bisa punya motor sport. Kecuali bila memang kehendak sang Pencipta semuanya jadi mungkin. Namun bagi saya yang imannya tipis dan dosanya berlapis-lapis ini, keyakinan untuk mendapatkan ridho-NYA sangat miris.

Jadi bagi para sahabat AutoModifer ini mohon doanya agar saya diberi rizki agar dapat membahagiakan orang tua sekaligus bisa memiliki hal yang saya impikan ini. Terima kasih bagi yang sudah mendoakan hajat saya ini.

Bila berkenan mohon juga baca ini. Sekali lagi terima kasih.


Tag : blog, catatan
Back To Top