banner-otomotif


Gaya Keren Pengendara Motor Klasik Cafe Racer


Hai sobat AutoModifer kali ini saya ingin membahas tentang gaya keren pengendara motor klasik Cafe Racer. Iya benar, motor klasik bisa membuat gaya kita menjadi lebih keren. Biasanya orang mengasumsikan bahwa agar kita nampak keren ya pakai motor baru yang keren. Itu memang benar dan harusnya memang seperti itu. Namun, meskipun kita tidak memiliki motor baru yang keren, kita bisa kok bergaya dengan motor klasik kita. Dengan catatan motor tua kita juga harus dimodifikasi agar terlihat gagah.

Bagaimana caranya agar motor klasik kita terlihat keren? Salah satunya kita memodifikasi motor tua alias motor klasik kita beraliran cafe racer. Kenapa mengambil konsep cafe racer? Sebenarnya aliran modifikasi itu terserah si pemakai. Namun kali ini saya ingin membahas gaya keren pengendara motor klasik Cafe Racer.
gaya-pemilik-motor-klasik

Saya kurang tahu sejarah cafe racer, yang saya ketahui dari gambar bahwa aliran cafe racer ini sudah ada pada tahun 1978. Atau ini hanya karangan orang saja.

cafe-racer-tahun-1978-icon


Pada tahun itu sudah ada kamera warna atau tidak ya? Soalnya saya juga tahu dari suatu foto jaman dulu sudah ada perkumpulan pemotor yang menggunakan motor cafe racer.

cafe-racer-jaman-dulu

gaya-modifikasi-cafe-racer-tak-lekang-waktu

Bagaimanapun juga cafe racer itu belum lekang oleh waktu. Coba bandingkan foto di atas dengan gambar dibawah ini. Suasananya hampir mirip kan. Hanya saja foto di atas berwarna hitam putih sedangkan yang bawah ini berwarna-warni.

cafe-racer-tak-lekang-waktu-2

Bagi sobat yang memiliki motor tua yang belum dimodifikasi, mungkin akan terinspirasi oleh ide modifikasi motor klasik aliran cafe racer ini. Dijamin sobat Auto Modifer akan terlihat keren. Sekeren motor cafe racer.

gaya-cafe-racer-macho

gaya-pengguna-motor-klasik

Anak anak muda yang ingin gaul tapi tidak punya motor sport. Tidak usah minder. Motor tua dan klasik cafe racer ini sangat cool abis.

modifikasi-motor-cb-gaul-cafe-racer

gaya-modifikasi-motor-cb-anak-muda-gaul

Para wanita atau perempuan alias motor girl pun akan terlihat cantik mengendarai motor ini. Coba tengok dan bayangkan jika sobat Modifer yang berkendara seperti ini.

cafe-racer-beautiful

cafe-racer-beautiful-2

Aliran motor cafe racer ini selain gaya juga enak dikendarai. Kita akan merasakan sensasi berkendara yang menyenangkan. Kita akan menikmati setiap meter dalam perjalanan. Bahkan kita juga akan terasa seperti pembalap motor.
cafe-racer-enjoy-riding

cafe-racer-stylist-motor

Intinya dengan motor klasik pun kita akan terlihat keren dan gaya. Terima kasih telah berkenan membaca tulisan saya mengenai  Gaya Keren Pengendara Motor Klasik Cafe Racer.


Back To Top