Alamat bengkel modifikasi motor di daerah Depok


Alamat bengkel modifikasi motor di daerah-daerah sering dicari. Tidak terkecuali di daerah Depok. Bagi sobat yang berada di sekitaran wilayah Depok, berikut ini saya berikan dua tempat bengkel modifikasi motoryang mungkin sobat butuhkan.

Bengkel modifikasi yang satu ini layak dijadikan salah satu tempat untuk memodifikasi sepeda motor. Gandul 2 Wheels Custom (G2C) berlokasi di kawasan Gandul, Depok.
Wardoyo dan Hery merupakan pengelola bengkel modifikasi G2C ini. Bengkel modifikasi ini katanya mampu menangani modifikasi segala jenis sepeda motor dan konsep modifikasi. Sepeda motor bermesin besar dan kecil bakal diladeni oleh G2C.

alamat bengkel modifikasi


Alamat bengkel modifikasi motor
Gandul 2 Wheels Custom
Jl Raya Krukut, Gandul  Depok, Jawa Barat
Telpon: 081294972551/087881278980/ 021 46427753
Pin BB :304E7545

Alternatif lain tempat modifikasi di daerah Depok berikut ini.
Untuk bikers di sekitaran wilayah Depok, tidak perlu bingung lagi kalau ingin memodifikasi sepeda motor. Di daerah Beji, Depok, terdapat satu bengkel yang melayani modifikasi sepeda motor, namanya B&S Modified.

B&S Modified
Jl. Raya Tanah Baru No.78, Beji, Depok.
Nomor telepon 021-77218151.

B&S Modified  berdiri pada 2006. Bengkel ini yang mengelola ada empat orang Lubke Arief, Samsurizal Sutarto, Sapto Utomo dan Ridwan Syah.

Walau spesialis modif, tapi bengkel ini tetap menawarkan jasa perawatan ringan, restorasi ringan hingga berat. Mirip seperti bengkel resmi, B&S Modified pun memfasilitasi para konsumen, seperti ruang tunggu luas, serta para pelayanan ramah.
tempat modifikasi sepeda motor

Pelayanan jasa service di B&S Modified untuk semua jenis motor, karena semua merek dan jenis sepeda motor bakal ditangani di sini. Selain itu B&S Modified menyediakan komponen-komponen limbah Moge (Motor Gede) yang diambil langsung dari Jepang, sehingga semua barang berkualitas.

Tentunya masih banyak alamat bengkel modifikasi motor di daerah Depok. Silakan sharing melalui komentar di bawah ini.


Back To Top