Gambar Motor Custom Cafe Racer ala Zeus


Gambar Motor Custom Cafe Racer ala Zeus – Pengen modifikasi motor tua tapi bingung konsep apa? Ini nih ada salah satu contoh gambar motor modifikasi yang keren yang ingin saya tunjukkan pada sobat AUTOMODIFER. Mungkin bisa sobat jadiin contoh konsep untuk modifikasi motor klasik sob.

Adalah Zeus Custom yang memoles motor tua menjadi bergaya klasik cafe racer. Bentuknya keren banget. Cocok bagi biker yang ingin bergaya dijalanan. Memang sepengetahuan saya, garapan Zeus Custom ini bagus-bagus. Sayangnya ini saya peroleh dari situsnya yang mana ada di Thailand. 
gambar-motor-tua-modifikasi-cafe-racer

Meski alamat bengkel modifikasi ini ada di luar negeri, tapi bukan alasan dari kita tidak bisa memiliki motor yang mirip seperti ini. Banyak kok bengkel modifikasi di Indonesia yang bisa mengerjakan motor custom yang tidak kalah dari garapan luar negeri. Tinggal tunjukin aja gambar motornya, nanti akan diusahakan semitip mungkin.
Misalnya saja Bengkel Modifikasi Motor Nin* Rocsta yang ada di daerah Jakarta ini. Atau jika sobat ada di daerah Tangerang Selatan bisa ke Bengkel Motor Custome ini.

Motor custom diatas memang cocok diaplikasikan di Indonesia. Kenapa? Coba saja lihat, mesin tidak terlalu besar. Tidak seperti cafe racernya orang Eropa atau Amerika yang memiliki dimensi mesin besar. Untuk motor Zeus ini merip sama motor-motor yang telah beredar di Indonesia. Misalnya saja Honda CB, GL Max, GL Pro, Tiger, Mega Pro, dan sebagainya. Jadi kita bisa mencontoh perubahannya dengan mirip.

Gaya cafe racer memang tidak termakan zaman. Dari awal mula sampai sekarang masih ada yang suka dan makin bertambah. Coba liat juga Cafe Racer ala Rossi. Umumnya cafe racer lebih cocok bagi motor yang memiliki sasis rangka jok yang rata, namun sekarang motor baru pun bisa dijadikan gaya cafe racer dengan banyak perubahan disana sini tentunya.

Demikian sedikit informasi mengenai Gambar Motor Custom Cafe Racer ala Zeus. Semoga bisa dijadikan ide ataupun dapat menjadi inspirasi bagi gaya modifikasi sobat. Salam sobat AutoModifer.


Back To Top