banner-otomotif


Alamat Bengkel Modifikasi Motor Klasik di Daerah Tangerang Selatan


Alamat bengkel modifikasi motor klasik di daerah Tangerang Selatan – Hobi bisa juga mendatangkan keuntungan. Seperti yang dialami Reygar Sihite. Si Doi punya hobi memperbaiki motor. Awalnya dia suka benerin motornya sendiri. Namun akhirnya banyak temannya yang minta bantuan untuk betulin motor mereka. Alhasil sejak tahun 1999, mulailah Reygar yang merupakan salah satu pengurus di komunitas Honda Doeloe Club Tangerang Selatan membuka usaha bengkel. 

Reygar memberi nama bengkel motornya Bol’s Classic Custom. Dari nama bengkel motornya, dapat kita mengetahui spesialisasi dari bengkel motor ini, klasik dan modifikasi. Selain melayani servis motor klasik, Bol’s Classic Custom juga melayani modifikasi motor dengan konsep model CB Classic, gaya Cafe Racer, aliran Japstyle, Chopper, Street Club sampai Bratstyle.

Tidak hanya itu, selain servis dan modifikasi, bengkel yang digawangi oleh pria asal Tapanuli Tengah, Sumatra Utara ini juga melayani pembuatan part custom, seperti tangki, stang dan aksesori lainya yang berbau motor klasik.

alamat-bengkel-modifikasi-motor-tangerang

Bicara hasil pengerjaannya, tidak diragukan lagi sobat AutoModifer, semua hasil modif disini tidak akan mengecewakan dan harganya pun relatif terjangkau. Buat sobat-sobat yang ingin melihat hasil karya mereka, silakan datang langsung ke bengkel motor Bol’s Classic Custom.

bengkel-motor-bols-classic-custom

Alamat bengkel motor Bol’s Classic Custome
Jl. Setia Budi, Kelurahan Pondok Kacang Timur, 
Kebon Manggis RT 01 / RW 05
Telepon 0853-1333-3725
Buka setiap hari dari pukul 09:00-17:00 WIB

Nah, itu tadi sedikit info tentang Alamat bengkel modifikasi motor klasik di daerah Tangerang Selatan. Semoga bermanfaat bagi sobat AutoModifer. Salam


Back To Top