banner-otomotif


Info Alamat Bengkel Modifikasi Motor Jakarta, Nin* Rocksta


AUTOMODIFER – Buat sobat biker di seputaran Jakarta yang membutuhkan informasi alamat bengkel modifikasi motor di Jakarta, saya kasih referensi bengkel modifikasi motor yang keren! Nama bengkelnya Nin* Rocksta. Jadi jika kita punya motor tua dan ingin memodifikasinya, coba datang atau sekedar tanya-tanya ke bengkel ini. Simak informasi tentang bengkel modif ini yang saya peroleh dari Oom Jack (Jackbiker.com).

Siapa pemiliknya?
Pemilik bengkel modifikasi motor sekaligus pengelolanya adalah Nino Pramono. Bengkelnya sudah menjadi rujukan para biker penggila cafe racer.

Kenapa bengkel motornya diberi nama Nin* Rocksta? Apa band rock?
Nama Nin* Rocksta diambil dari nama si empunya yaitu Nino, kebetulan dirinya juga bekas anak band, oleh sebab itu bengkel motor yang dikelola bersama rekan seorang pilot menggunakan nama Rocksta.

Bagaimana sejarah berdirinya bengkel modifikasi motor ini?
Mulanya, Nino hanya mengerjakan pengecatan saja, namun pria yang juga member dari komunitas cafe racer ini memutuskan untuk menggarap modifikasi cafe racer karena melihat peluang tren cafe racer semakin berkembang. Dalam penuturannya, Nino mengaku mulai serius menggarap bengkel sejak tahun 2010. 
“Tahun 2009 hanya mengerjakan pengecatan saja Jack, saat itu juga baru merintis, mulai 2010 saya baru mulai menggarap modifikasi cafe racer,” ujar Nino, saat Oom Jack temui di bengkelnya Selasa (28/04). 

bengkel-modifikasi-motor-cafe-racer-jakarta

Apa spesialisasi bengkel modifikasi motor ini?
Sesuai dengan dekorasi, bengkelnya banyak menerima cafe racer, bengkel ini juga dilengkapi dengan mini coffee shop. Meski sebagai bengkel yang banyak menerima modifikasi cafe racer, tidak menutup kemungkinan menerima modif konsep lain.

Bagaimana kualitasnya?
Kalau soal hasil tidak diragukan lagi. Terbukti saat Oom Jack menyambangi bengkelnya, mekanik dari Nin* Rocksta sedang sibuk mengerjakan motor-motor modifikasi.
“Semua konsep sih saya terima Jack, tapi kebanyak yang datang kemari minta modifikasi cafe racer. Konsumen yang datang kebanyak membawa MegaPro, GL, Yamah Scorpio. Intinya sih saya dan rekan-rekan saya menangani kemauan konsumen, dan mengutamakan kepuasan konsumen,” tambah Nino. 
Lama pengerjaan untuk satu unit cafe racer Nino menargetkan 3-6 bulan, asalkan konsep dari awal tidak dirubah. Mengenai biaya, tidak usah takut Jack, Nin* Rocksta mematok harga mulai dari Rp 15-30 juta.

Dimana alamat bengkel modifikasi motornya?
Buat kalian yang penasaran dan mau tanya-tanya soal modifikasi cafe racer atau malah ingin merasakan layanan bengkel modifikasi motor ini, silakan datang ke lokasi atau hubungi langsung 

alamat-bengkel-modifikasi-motor-jakarta

Nin* Rocksta  
Jl. Arteri Pos pengumben No 14 Jakarta Barat. 
Buka setiap hari mulai dari pukul 10:00- 20:00 WIB. 
No telpon 0812-1978-4277. [Jack/Ric]

Nah itu tadi informasi mengenai alamat bengkel modifikasi motor di daerah Jakarta. Semoga bermanfaat. Jangan lupa di SHARE. Salam sobat AUTOMODIFER.


Back To Top