Ide Modifikasi Motor CB Tua Jadi Gaul dan Keren


Ingin punya motor keren nih, tapi tidak punya biaya banyak. Adanya motor CB di rumah?  Ayo modifikasi motor CB tua jadi lebih keren dong. Pengennya punya motor keren tidak selalu keluaran baru atau motor dengan harga sangat mahal. Motor tua kita bisa kok jadi keren dan tidak kalah COOL. Coba tengok, kenapa tidak semua orang ingin memiliki motor sport dengan desain sportinya. Sebaliknya, tidak sedikit orang yang suka model klasik untuk tunggangannya.

motor-tua-vs-motor-baru

Contoh modifikasi motor CB yang keren

Banyak lho yang bisa kita lakukan pada motor CB kita. Sebenarnya tidak hanya motor merek Honda CB yang bisa kita modifikasi. Semua jenis motor tua bisa kita modifikasi menjadi lebih keren. Kebanyakan orang lebih memilih mempertahankan body asli dari motor tua meskipun dengan baju baru. Namun, apakah sobat tidak ingin mencoba memodifikasi motor CB sobat dengan tampilan yang beda dari aslinya. Contoh modifikasi motor yang bisa kita terapkan pada motor tua kita misalnya seperti gambar modifikasi motor di bawah ini.

contoh-modifikasi-motor-cb-keren

Bagi sebagian sobat mungkin tidak menyukai, tapi saya suka dengan aliran modifikasi motor satu ini. Aliran cafe racer. Kalau pendapat saya sih, Cafe Racer itu semacam motor balap klasik.

Motor CB tidak hanya untuk orang tua

Siapa bilang motor CB atau motor tua hanya cocok untuk orang tua. Anak muda juga keren kok dengan motor tua nya yang telah dimodifikasi. Tidak akan kalah gaul dengan motor baru. Motor Harley Davidson saja masih tetap menggunakan model klasik.

gambar-motor-cb-gaul

Modifikasi motor CB membuat keren

Apa kerennya menunggangi motor tua? Coba lihat gambar atau foto orang yang sedang berkendara di bawah ini. Cukup keren kan kan meskipun memakai motor tua. Kalau saya bilangnya tu..gagah dan laki banget.

aliran-cafe-racer

Masih ragu? Coba lihat video hasil modifikasi CB 100 dengan gaya Cafe Racer ini. Keren banget kan??


Tahu tidak, Rossi saja foto bareng motor mirip CB yang dimodifikasi cafe racer ala Rossi.
Nah sampai disini saja postingan blog AutoModifer tentang Modifikasi Motor CB Tua Jadi Gaul dan Keren. Selamat memodifikasi.


Back To Top