banner-otomotif


Cafe Racer memang Keren Bisa jadi Ide Modifikasi


Punya motor keren tidak selalu harus punya motor baru. Ingin motor kita keren tidak selalu harus motor mahal. Ya..bisa saja. Bila sobat AutoModifer ingin mempunyai motor keren padahal dana terbatas, beli saja motor tua (jadul) kemudian modifikasi. Hal ini menurut saya selain berhemat juga mengasah kreatifitas kita dalam memodifikasi motor. 

Dengan menggunakan motor tua yang harga belinya tidak begitu mahal, mungkin kita tidak begitu sayang untuk memodifikasinya. Karena memang motornya sudah tua dan bukan motor baru. Jadi bila sobat memiliki motor tua (sport) coba simak contoh modifikasi motor berikut ini. Mungkin membuat sobat mendapatkan ide modifikasi motor atau malah ingin menirunya. 

cafe-racer-keren

inspirasi-modifikasi-motor

aliran-modifikasi-cafe-racer

modifikasi-motor-jadul-jadi-keren

ide-modifikasi-motor-klasik


Bagaimana?
Misalnya kalau Motor Honda CB kita modif seperti ini, bisa tidak? Mungkin bisa Cuma tidak sama persis. Beda ukuran mesinnya.

Terus terang, saya lagi menyukai aliran (gaya) modifikasi Cafe Racer ini. Menurut saya cafe racer memang keren untuk diterapkan di motor klasik. Misalnya motor tua yang telah beredar di Indonesia dulu. Semisal Honda CB 100, Honda CB125, GL Max, GL Pro dan sebagainya.

Menurut saya, gaya cafe racer ini meskipun menggunakan motor jadul (tua) tidak terlihat kuno. Malah motor tua kita terlihat antik. Aliran cafe racer ini sepertinya tidak lekang oleh waktu. Sungguh keren banget motor modifikasi cafe racer ini.

Bagaimana pendapat sobat?
Semoga tulisan saya tentang cafe racer memang keren bisa jadi ide modifikasi ini memberikan inspirasi untuk konsep modifikasi sobat.


Back To Top