banner-otomotif


Modifikasi motor yamaha scorpio cafe racer klasik rasa modern


Gaya cafe racer tergolong gaya klasik. Namun tidak selalu cafe racer itu klasik. Coba tengok gambar modifikasi motor yamaha scorpio cafe racer berikut. Yamaha scorpio bukanlah motor clasic. Motor yamaha scorpio merupakan motor yang bisa dibilang motor keluaran cukup baru hingga tulisan ini dibuat. Jadi bagaimana modifikasi gaya klasik untuk diaplikasikan ke motor baru? Ya mungkin contoh gaya clasik cafe racer bila diterapkan dalam motor modern seperti ini salah satu contoh gambarnya.

modifikasi+motor+yamaha+scorpio+cafe+racer
klik untuk memperbesar (mungkin)

Nah bagaimana pendapat sobat AutoModifer? Cukup keren kan? (ya .. boleh lah)
(Apakah ini gambar motor saya?) 
Bukan, ini bukan modifikasi motor yamaha scorpio cafe racer milik saya. Saya belum punya motor sekeren ini sekarang, Allah belum menghendaki saya memiliki motor bagus banget. Mungkin takut dicuri orang, saya stess, hihiii. Saya dapat gambar ini ketika browsing di internet pakai komputer jadul saya. Biar jadul asal bisa online. Akhirnya saya pasang di blog AutoModifer ini.

Kembali ke modifikasi motor yamaha scorpio cafe racer klasik rasa modern ini. Sepengetahuan saya ciri dari cafe racer adalah lampu depan pesek, lampu sein  menggunakan stang jepit atau stang yang pendek, pada bagian belakang jok dibentuk mirip tubuh lebah (bokxng lebah). Nah bisa dilihat kan motor yamaha scorpio cafe racer di atas memiliki ciri seperti itu. Yang menurut saya berpikir gaya cafe racer di atas sedikit modern adalah selain menggunakan motor keluaran baru dengan sasis model baru, juga karena penggunaan ban ala racing (balap) model sekarang ini. Kalau yang biasa ditemui kan orang tetap menggunakan jenis model ban model jadul yang gede utuk cafe racer. Terus kenalpotnya juga terasa modern.

Nah bagaimana modifikasi motor yamaha scorpio cafe racer klasik rasa modern ini? Semoga menjadi inspirasi memodifikasi motor sobat. Namun yang terpenting adalah tetap mengutamakan keselamatan berkendara. Baca dulu hal yang perlu disiapkan sebelum modifikasi motor.
Terima kasih telah datang ke blog AutoModifer, datang lagi ya..


Back To Top